baru minggu lalu pameran perumahan, udah indocomtech aja sekarang…
mau beli apa ya enaknya?
list target sih ada external Harddisk 1 terra, LCD monitor, Notebook buat travelling, Lensa Wide….
banyak banget maunya manusia gw ini…hiks

nampaknya harddisk adalah pilihan yang paling reasonable saat ini, ok lah berangkat

oh iya, pameran mulai tgl 4 ini sampai minggu ahad tanggal 8 Nov 2009, jangan lewatkan pula pameran buku yang kali ini mengusung kearifan lokal wong djokdja.

stand periplus seperti biasa menggelar buku import murah

mbak SPG ini juga bisa menarik perhatian anda untuk pergi kesana

sip

es pe ghe.


Sudah 2 kali aku bolak-balik ke tempat ini, dari yang masih tangan kosong hingga sudah menenteng barang.
namun tetap saja banyak pria masih berdiri di depannya, bersandar pada besi pembatas lantai mal keren yang sampai ada 2 buah berkoneksi ini.
tanpa dikomando, pria-pria ini melakukan hal yang sama, memegang gadget, entah blackberry, communicator, handphone bahkan ada yang dengan asyik memencet tuts PS portable.

tetapi, di tengah aktivitas mereka, tetap saja mata mereka memandang dan dengan siaga menengok ke dalam, menanti dan menanti, seperti pasien yang berharap segera dipanggil suster untuk diperiksa.

sementara di dalam ruangan, suasana ramai sekali, penuh….
mungkin hari biasa nggak akan seramai ini, namun tulisan “SALE on 3 days” membuat toko ini jadi penuh sesak, tidak rapi dan dijejali pengunjung.
hampir semua adalah kaum hawa, mulai dari anak ABG sampai Ibu-ibu, mereka dengan teliti, melihat, memeriksa, membandingkan barang satu dengan yang lain dan terus bertanya kepada pramuniaga.
antrian di depan kasir tak terelakkan, baik yang mau bayar ataupun permintaan barang yang diinginkan sama banyaknya.

tepat 1 jam lamanya, namun belum ada tanda tanda kabar baik bagiku,
ruangan toko terbuka lebar dan tanpa pintu itu seolah-olah melahap mereka yang masuk dan mengunci rapat agar tidak bisa mudah keluar…
cnk
hebat toko ini, bisa dengan sukses bikin 2 daftar tunggu sekaligus, yang di dalam ruangan dan diluar ruangan….yang pria dan yang wanita..he he

hmmm…..dan semuanya di tempat itu punya satu persamaan, yaitu capek, pria capek menunggu, wanita capek mengantri dilayani, dan pramuniaga capek melayani…lengkap !


Harga Raket?
Merk Toyosaki, harga termurah Rp 30.000,- di Pasar Jombang, Harga termahal di Hero Bintaro Rp. 55.000,-
Merk Shinyoku, harga termurah Rp 28.000,- Harga termahal di Hero Bintaro Rp 50.000,-

Cara Memilih Raket?
Beberapa Raket Nyamuk memiliki masalah setelan kassa (kawat) nyamuk yang kurang bagus, akibatnya seringkali Raket menyala sendiri tanpa menyentuh nyamuk didalamnya. Pilihlah raket nyamuk dengan setelan kassa yang baik.

Tips menggunakan Raket?
Karena piranti ini harus dicharge sebelum digunakan maka masalah seputar batere ngedrop, atau kelupaan dicharge seringkali mengganggu proses pemusnahan nyamuk. Solusinya, dengan menggunakan kabel tambahan sepanjang 2-3 meter agar sewaktu di charge raket tetap dapat digunakan (seperti terlihat digambar).

Seringkali sengatan raket ini hanya membuat nyamuk pingsan, (sebenarnya rata-rata anti nyamuk memang hanya membuat nyamuk pingsan) oleh karena itu kita harus memastikan betul bahwa nyamuk tadi benar-benar mati terpanggang ataupun kita kumpulkan dan buang.

raket lagi


Raket Nyamuk merupakan salah satu piranti pembasmi nyamuk yang cukup efektif, ramah lingkungan dan tidak berbahaya. Raket nyamuk ini menghasilkan sengatan listrik 5000 Volt yang tidak berbahaya bagi manusia. Sekarang dirumah kami punya tiga raket nyamuk, masing-masing untuk setiap kamar.  ( priandoyo.com)

raket


kenapa bukan welcome?
apa mungkin takut disamakan dengan “keset”, yang letaknya di bawah, untuk pasangan kaki pula. Ibarat pangkat rendah, makin pula direndahkan dengan perlakuan yang amat rendah.

Hello adalah kata yang amat populer di dunia, menurut mbah wikipedia, orang bilang hello sejak 1833, wuih….lama juga ya.

Penemuan Teleponlah yang membuat kata ini semakin terkenal sampai hari ini.




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.